Jumat, September 25, 2009

Aku rindu belaian kalian

Seperti Pagi Tergores Mentari
Menari Diatas Rerumputan Berselimut Embun
Mengalun desir angin yang menyapa dedaunan
menghadirkan simfoni sederhana.......
Ah......Aku rindu di tengah kalian
merasakan belaian batu karang yang terjal menantang
menguak sisi tersuci dalam diri
aku rindu belaian kalian
menapaki jengkal demi jengkal setapak yang tersaji
mencabik kemunafikan yang bersembunyi dalam diri
aku rindu belaian kalian
petualangan tanpa batas, penjelajahan tanpa ikatan
aku rindu.... sungai2, jalan berbatu, dan rasa sakit
yang hadir setelahnya
aku kembali merindukan belaian kalian.

4 komentar:

Ramanda Primawan mengatakan...

lihat..daunnya menari untuk kita
dengar..bunyinya meneriakkan nama kita
rasakan..ternyata semuanya tentang kita
aku kamu dia mereka kalian kita
semua satu...aku rindu..

hahaha..kalah mellow gw blek..haha...
ayoo bikin lagi..

Hadmadi Agung Suryono mengatakan...

sip.... tunggu aja bud

Didot mengatakan...

Wah,.apik blog'e..
by:suryo arkeo '05

visit me:
http://suryosentanu.web.id

walopun dalam tahap pembuatan kie,.

Hadmadi Agung Suryono mengatakan...

sip sur..... kapan2 aku mampir ke blogmu

Posting Komentar

Powered By Blogger